Galeri SMAN 1 Pulo

Galeri SMAN 1 Pulo

Sabtu, 09 Mei 2015

Keep Going on Study

Tahapan demi tahapan terus kita jalani, ibarat kata orang roda kehidupan terus berputar. Seiring itu, kita mestinya tetap semangat dalam mengikuti berbagai gerak dan arah perputaran ini. SMAN 1 Pulo Aceh hanya umpama wadah, dimana para siswa terhimpun dengan pengawasan guru dan pihak terkait lainnya menuju arah lebih baik.
Kami dari pelaku wadah ini, tidak mampu melakukan banyak hal. Namun selalu siap untuk melakukan hal-hal baru jika itu memang harus kami lakukan.
Terlepas dari semua itu, tujuan dan maksud agar menjadikan generasi yang lebih baik dan punya wawasan Imtak dan Ipten. Karna itu, harapan besar bertumpu pada pundak generasi (Peserta Didik) yang akan menerima arahan kami juga menerapkan dalam keseharian sebagai suatu kapasitas diri yang menuntun kehidupan yang bermanfaat bagi diri sendiri, Keluarga, Masyarakat & agama.
Perkembangan pesat terjadi di era Globalisasi ini, maka butuh kesiapan skill juga pemahaman agama yang baik agar semua berjalan di atas rel kebenaran. Seiring naiknya persaingan teknologi, juga kita temukan merosotnya akhlak generasi. Dan kami yakin generasi yang kami bimbing tetap menjadi generasi yang tinggi akhlak moralnya, walaupun tidak terlalu tinggi kemampuan teknologinya.
Namun, hanya tekat besar pada kalian yang harus ditanamkan pada masing-masing pribadi agar menjadi penerus tahta kehidupan yang mampu menutupi kekurangan dan memberi jawaban terhadap semua persoalan yang kita hadapi sekarang ini.
                                          *"Menyoe Tuwoe Kamoe Peugah, Bek Tuwoe Gata Tanyoeng"!!!

Tidak ada komentar: